Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan


Bupati: Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Lumajang, Motim - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Lumajang berkumpul di Stadion Semeru untuk memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke-72 tahun, Minggu (12/11). Ada ribuan guru yang hadir dalam acara ini.
As'at Malik

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag yang hadir dalam acara ini, memberikan selamat kepada para guru. Ia berharap, di HUT ke-72 tahun, bisa menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Lumajang.

Ayo! Dukung Kontingen Lumajang di POR SD/MI Jatim
Kasus Penjarahan Hutan Menurun
Mantri Hewan Keroyok Tukang Inseminasi Buatan
4 Kendaraan Bertabrakan, 4 luka 1 Tewas  

Ia menegaskan, kualitas pendidikan semakin hari harus semakin meningkat. Hal ini dikarenakan jaman yang semakin maju. Teknologi sudah berkembang yang bisa dimanfaatkan untuk membantu aktifitas belajar dan mengajar.

“Dengan ulang tahun ini, semoga kualitas pendidikan semakin meningkat,” katanya dalam acara yang dihadiri 13.000 lebih anggota PGRI se-Lumajang.

Menurutnya, peran guru begitu besar dalam menghasilkan anak didik yang berkualitas. Karena dari tangan dingin merekalah bakal tercipta generasi penerus bangsa yang berkualitas. Generasi yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Karena bagaimana pun peran para guru sebagai pendidik, akan menghasilkan anak didik yang berkualitas sebagai calon penerus generasi bangsa,” ucapnya.

Untuk itu guru harus bisa kreatif dan inovatif dalam memberikan pembelajaran pada anak didik. Agar anak didik bisa dengan mudah dalam menerima materi pelajaran yang diberikan. Sehingga bisa senang dalam mengikuti proses belajar mengajar.

Acara HUT PGRI ini, juga dihadiri Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes, Ketua DPRD Kab. Lumajang, Agus Wicaksono, S.Sos bersama Forkopimda Lumajang, sejumlah Kepala OPD, Ketua TP PKK Kab. Lumajang Tutuk As'at, Wakil Ketua I TP PKK Kab. Lumajang, Mimik Buntaran, dan pengurus PGRI Kab. Lumajang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: