Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » HUT Korpri 2017, Jadi Momentum Refleksi, Soliditas, dan Solidaritas

Lumajang, Motim - Di peringatan HUT Korpri tahun 2017, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag mengatakan, harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas.
as'at malik

“Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia,” ungkapnya.

Lanjutnya, setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan mengurangi tata kerja yang lamban dan rumit agar tercapai hasil dengan lebih cepat. Korpri harus mampu berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif,efisien, transparan, dan akuntable.

“Masyarakat kita menunggu pelayanan kita, supaya pelayanan kita maksimal, untuk itu PNS tidak boleh terpengaruh dengan kondisi-kondisi politik, panjenengan harus tetap memberikan pelayanan maksimal,” tuturnya.

Kemudian di acara resepsi HUT Korpri di Pendopo Kabupaten, bupati memberikan 380 Tali Asih kepada PNS yang telah purna tugas di tahun 2017 ini. Hal ini sebagai bentuk apresiasi atas pengabdiannya selama mengabdikan diri kepada negara.

Di kesempatan itu juga dilaksanakan Sertijab Sekda Lumajang, dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Drs. Nurwakit Aliyusron kepada Sekda definitif, Drs Gawat Sudaramanto. Prosesi sertijab disaksikan langsung oleh bupati.

Bupati menyampaikan, sertijab ini sebagai tanda Tugas dan tanggung jawab sekda baru. Diharapkan tugas yang diemban oleh Gawat bisa dilaksanakan dengan bagus. Demi pemerintahan di Lumajang yang lebih maksimal. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: