Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » Kali Ini Tukang Sayur Jadi Korban Begal

Lumajang, Motim - Aksi pelaku begal sepeda motor di Lumajang belakangan ini marak. Kondisi ini membuat masyarakat resah dan ketakutan. Masyarakat meminta aparat kepolisian Polres Lumajang segera bertindak tegas.
begal motor

Korban pelaku begal kali ini adalah tukang sayur, warga Dusun Laban, Desa Labruk Lor, Kecamatan Kota Lumajang. Sepeda motor Honda Beat milik tukang sayur ini dirampas pelaku begal di sekitar jalan Rowobujel, Rabu (29/11), sekitar pukul 03.30 WIB.

“Kata korban, pelakunya berjumlah 3 orang dan masih tergolong muda. Salah satu pelaku ciri-cirinya tinggi, kurus, hitam wajahnya masih muda Mas,” ujar Hasan, tetangga korban kepada sejumlah media di sekitar lokasi kejadian.

Pagi itu korban yang kesehariannya sebagai pedagang sayur hendak pergi ke pasar baru Lumajang kulakan sayur mayur untuk dijual dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam kombinasi kuning Nopol N 4893 UK sendirian. Saat melintas di sekitaran jalan Rowobujel, tiba-tiba dipepet 3 orang tak dikenal dengan menarik bajunya.

Khawatir orang jahat, korban terus saja tancap gas. Pelaku mengejarnya, lalu mengalungkan celurit ke leher korban. Nyawanya terancam, korban langsung menghentikan sepeda motornya. Salah satu pelaku langsung mengambil motor korban terus kabur.

“Korban didampingi Kepala desa setempat sudah melaporkan kejadian yang menimpanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Lumajang. Ngomong kerugian korban sekitar 8 hingga 9 jutaan Pak,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, ciri-ciri pelaku sudah dikantongi, saat ini masih dalam pengejaran tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang.

Lanjut Roy, selama ini pihaknya tidak tinggal diam terhadap ulah pelaku begal yang dinilai cukup meresahkan masyarakat. Namun, pihaknya butuh waktu guna mengungkap dan menangkap berbagai aksi kejahatan, utamanya soal begal motor.

“Masyarakat supaya tenang, pasti semuanya akan terungkap dan para pelakunya akan tergaet. Tim Resmob kami masih memburunya,” tegas Katat Reskrim.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: