Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Karyawan Puskesmas Tekung Dibacok Begal

Lumajang, Motim - Karyawan Puskemas Kecamatan Tekung, dibegal oleh 4 Orang Tak Dikenal (0TD). Karena mempertahankan sepeda motornya, salah satu pelaku begal membacok korban mengenai kepalanya. Korban ambruk ke jalan bersimbah darah, pelaku langsung mengambil sepeda motor milik korban lalu kabur.
dr. haryoto lumajang

Beruntung, warga yang menemukan korban langsung melaporkan ke Polsek Kunir. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Kunir, tiba dibantu warga sekitar terus membawa korban menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk mendapat perawatan medis.

Korban bernama Mega Nur Samaiyah (26), warga Dusun Gadingsari, Desa Karanglo, Kecamatan Kunir. “Sepeda motor milik korban yang dibawa kabur pelaku begal Honda Scoopy warna merah,” tutur Kanit Reskrim Polsek Kunir, Aiptu Bambang mendampingi Kapolsek AKP Khuzaini.

Aksi pencurian dengan kekerasan alias begal itu terjadi pada Minggu (26/11), sekitar pukul 19.15 WIB, saat korban perjalanan pulang dari tempat kerjanya menuju ke rumahnya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy yang baru dibelinya.

Saat melintas di jalan persawahan sekitar 1 kilo meter menuju ke rumahnya, tiba-tiba korban dipepet oleh 4 pelaku mengendarai 2 sepeda motor. Khawatir jatuh, korban pun berhenti. Salah satu pelaku turun dari atas sepeda motornya terus mendatangi korban dan berusaha merampasnya.

Spontan korban melawan. Hal itu mungkin membuat pelaku berang, lalu mengeluarkan sebilah celurit terus membacok korban mengenai kepalanya, korban ambruk kejalan. “Kasus ini sudah kami tangani dan masih dalam penyelidikan, mudah-mudahan segera terungkap,” jelasnya.

Ketika ditanya atas kondisi korban, Kanit Reskrim Polsek Kunir menyampaikan korban masih menjalani rawat inap di RSUD dan kondisi kesehatannya terus membaik. Namun demikian belum bisa dimintai keterangan terkait kejadian yang menimpanya itu,” tegas Kanit Reskrim Polsek Kunir.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: