Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kondisi mantan Kepala Desa Pulo, Kecamatan Tempeh, Budi Raharjo (59), yang menjadi korban keganasan pelaku begal di jalan Dusun Umengan, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, Selasa (7/11), sekitar pukul 18.30 WIB, terus membaik.
Ipda Lugito, SH

Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Ipda Lugito, SH ketika dikonfirmasi membenarkan apabila kondisi Budi Raharjo, korban pelaku begal sudah membaik. Hal ini terlihat ketika pihaknya berkunjung ke Rumah Sakit Pasirian untuk melihat kondisi kesehatannya, korban mulai ngobrol bersama keluarganya.

Divonis 10 Bulan, Terdakwa Penyiaran Minta Banding
4 Kendaraan Bertabrakan, 4 luka 1 Tewas
Kenang Jasa Pahlawan, Tabur Bunga di TMP
KJK untuk Warga Miskin yang Tak Miliki BPJS  

Untuk kasusnya, pihaknya terus melakukan penyelidikan. Sebenarnya pihaknya sudah memperoleh petunjuk yang mengarah ke salah satu orang yang diduga kuat sebagai pelakunya. Tapi, petunjuk itu masih terus didalami guna memastikan apakah benar orang dimaksud terlibat dalam kasus begal tersebut.

“Petunjuk yang kami dapatkan itu masih terus didalami. Jika sudah terang, tentu orang dimaksud akan ditangkap lalu diperiksa, dari situ pasti kita dapatkan keterangan. Mudah-mudahan petunjuk itu segera terang,” ungkapnya.

Agar upaya yang dilakukannya bisa maksimal, pihaknya berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lumajang selaku pembina fungsi, tujuannya agar kasus ini segera terungkap dan tiga pelakunya juga tertangkap.

“Patroli ditingkatkan oleh Polsek Pasirian terus dilakukan di titik-titik rawan terjadi aksi kejahatan. Kami juga berkomunikasi dengan masyarakat agar ronda tetap digalakkan,” pungkas Lugito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: