Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » Korban Tabrak Lari Ternyata Slamet, Warga Nguter

Lumajang, Motim - Berkat kerja keras penyidik unit Laka Sat Lantas Polres Lumajang, identitas seorang pria tua yang ditemukan terkapar di jalan raya Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, dalam kondisi luka robek pada bagian kepalanya pada Senin (20/11) sekitar pukul 02.30 WIB, akhirnya diketahui identitasnya.
Bripka Usman

Pria tua itu bernama Slamet (60), warga Dusun Krajan Barat RT 01 RW 08, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian. “Sekarang Pak Slamet masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Pasirian,”ungkap penyidik unit laka Sat Lantas Polres Lumajang, Bripka Usman.

Menurut keterangan keluarganya, pagi itu korban mengantar istrinya ke pasar Pasirian untuk berjualan menggunakan sepeda motor Honda Supra Nopol S 5287 XL. Hingga siang, saat istrinya pulang dari pasar, korban belum pulang ke rumahnya.

Khawatir terjadi sesuatu karena tak seperti biasanya, keluarganya terus melaporkan ke kantor Desa Nguter. Setelah menyampaikan ciri-cirinya, oleh perangkat Desa setempat keluarga korban terus dibawa ke Rumah Sakit Pasirian untuk melihat korban tabrak lari tanpa identitas tersebut.

Setelah dilihat, ternyata kakek yang diduga sebagai korban tabrak lari itu adalah Slamet anggota keluarganya yang tengah dicarinya. “Kondisi kesehatan korban terus membaik. Kasusnya sudah ditangani, kini masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Pada Senin (20/11), sekitar pukul 02.30 WIB, warga Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, geger ditemukan seorang pria tua tanpa identitas terkapar di jalan dengan kondisi luka robek pada bagian kepalanya. Tak jauh dari korban, terdapat sepeda motor Honda Supra Nopol S 5287 XL. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: