Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Melon Lumajang Miliki Kualitas Bagus

Lumajang, Motim - Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran dan Kepala Dinas Pertanian Lumajang, Ir. Paiman hadir dalam panen melon bersama di area persawahan Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, Rabu (22/11).
dr. buntaran

Wabub Buntaran pada kesempatan tersebut, terlihat ikut memanen secara langsung melon bersama petani. Ia mengaku senang dengan hasil pertanian yang memiliki potensi besar di Desa Boreng.

“Luar biasa, di sini ada melon yang rasanya wueanak,” katanya.

Wabub juga berharap lebih dioptimalkan lagi pertanian yang ada di sana. Apalagi dengan didukung oleh pemerintah. “Petani ndak bisa bekerja sendiri, harus ada koordinasi dari sebuah lembaga, misalnya kelompok tani dan lembaga lainnya,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pertanian Lumajang, Ir. Paiman, menyampaikan melon yang ada di Boreng memiliki kualitas yang bagus. Ia berharap dengan adanya program yang telah dibuat para petani bisa meningkatkan hasil panennya.

Tak hanya itu, kualitas buah yang dihasilkan juga harus ditingkatkan dan lebih bagus lagi. Artinya melon dari Lumajang tidak kalah dengan daerah lainnya. “Kita akan terus tingkatkan, agar melon dari Lumajang lebih bagus,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: