Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Lumajang melaui Tim Unit Reaksi Cepat (URC) terus melakukan penambalan jalan berlubang di sejumlah ruas jalan di Lumajang. Seperti diketahui, masih banyak ditemukan jalan berlubang atau rusak.
perbaikan jalan

Seperti, yang sudah dilakukan, perbaikan kali ini difokuskan di sepanjang Jl. Samanhudi Kelurahan Tompokersan dan Jl. Hayam Wuruk Kelurahan Kepuharjo. Nantinya bakal dilajutkan ke ruas jalan lainnya yang memiliki nasib serupa.

Semalam 2 Sepeda Motor Amblas
Sengkelit Celurit, Ainul Asal Siluman Dibui
TKI asal Desa Karangsari Meninggal di Malaysia
Perbaiki Administrasi Kepegewaian dengan SIMAK

Penambalan ini dilakuan, agar kondisi jalan bisa kembali normal demi membuat pengendara yang melintas merasa aman dan nyaman. Serta mampu mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sebelumnya, Kepala DPUTR Ir. Hadi Prayitno menyampaikan, ada beberapa ruas jalan yang diprioritaskan untuk diperbaiki. Jika hanya berlubang maka sementara akan dilakukan penambalan saja.

Namun jika kondisinya sudah rusak parah, akan dilakukan pengaspalan lagi secara menyeluruh. Seperti yang sudah dilakukan di Pasar Baru Lumajang yang telah selesai dikerjakan serta ruas jalan lainnya.

Maling Motor Benjut Dihakimi Warga
Terlilit Hutang, Fendi Bobol Rumah Tetangga

Termasuk untuk akses ke Ranu Pani, pengaspalan juga sudah selesai dikerjakan. Hal ini agar pengendara atau wisatawan yang ke sana bisa dengan nyaman melintas. “Jika sebelumnya banyak berlubang, kini sudah bisa melintas dengan enak,” katanya.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: