Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang penjual sabit keliling bernama Tawan (70), warga Desa Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, ditemukan tewas di area tebu milik warga yang terletak di Dusun Kotokan, Desa/ Kecamatan Jatiroto. Mayat korban ditemukan Muhamad warga setempat, Minggu (5/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Diduga korban tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh dan tidak segera mendapat pertolongan. “Omongan warga begitu. Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang,” kata Imam, warga setempat

Pembangunan Klinik Pratama PC Muslimat NU Lumajang
Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga
Tunggu Keputusan, UMK Lumajang Bakal Naik jadi Rp 1.691.040
Ada 7.139 Penerima Kartu Tani di Lumajang

Kaur Bin Ops Satuan Reserse Kriminal Polres Lumajang, Iptu Sajito, SH ketika dikonfirmasi menyampaikan kasus itu sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Jatiroto. Mayat korban juga sudah dibawa ke RSUD dr. Haryoto untuk dilakukan proses Outopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Lebih jelasnya monggo konfirmasi langsung ke Kapolsek Jatiroto,” tegasnya. Sementara itu Kapolsek Jatiroto, AKP M. Sidik belum berhasil dikonfirmasi Memo Timur terkait tewasnya penjual sabit tersebut. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: