Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah melakukan terobosan dalam memperbaiki administrasi kepegawaian. Yakni dengan mengembangkan sebuah aplikasi SIMAK (Sistem Informasi Manajemen Administrasi Kepegawaian).
dr. buntaran supriyanto

Melalui pemanfaatan teknologi ini, diharapkan administrasi kepegawaian bisa dikerjakan dengan efektif dan efesien. Selain itu, administrasi yang disusun juga akan lebih baik hasilnya dan tertata rapi.

Panwascam akan Dilibatkan dalam Penertiban Banner Balon Bupati
Ranuyoso, Semalam 3 Ekor Sapi Dicuri Maling
Punggung Aisyah Terkoyak Celurit Begal, Honda Vario Amblas
Semalam 2 Sepeda Motor Amblas  

Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes mengatakan, melalui aplikasi ini, juga diharapkan bisa mendukung kinerja pemerintah. Karena jika pekerjaan yang ada diselesaikan dengan efektif dan efesien, maka kinerja pemerintah juga akan lebih maksimal.

Lanjutnya, teknologi yang ada memang harus dimanfaatkan betul untuk pemerintahan. Utamanya untuk pelayanan kepada masyarakat. Agar bisa memberikan manfaat yang besar juga tentunya.

“Teknologi informasi bila digunakan dengan baik akan memberikan manfaat untuk penggunaanya,” katanya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Produk Hukum, di Aula BKD Lumajang, Selasa ( 7/11).

Penjual Sabit Keliling Tewas di Lahan Tebu
Hampir Sebulan Ditutup, Jembatan Jurang Mangu Mulai Diperbaiki
Korban Damai, Maling HP Bebas
Soal UU Ormas, Kesbangpol Masih Tunggu Petunjuk  

Wakil Bupati menambahkan, pemahaman dan wawasan pegawai mengenai kepegawaian juga harus lebih ditingkatkan. Karena hal itu juga akan berdampak pada kinerja dan profesionalisme para pegawai.

“Serta mampu menjawab dan mengurangi segala permasalahan,” ungkapnya. Selanjutnya semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus menginput dan mengupdate data kepegawaian dalam aplikasi SIMAK. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: