Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Di hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Sekolah Dasar Madrasah Ibtida’iyah (POR SD/MI) ke-VIII di Lumajang, ada kabar bahagia yang didapat. Hingga pukul 3 sore kemarin, kontingen Lumajang berhasil mendapatkan satu medali emas.
Drs. Agus Triono

Medali emas pertama ini disumbang oleh cabang olahraga renang. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lumajang, Drs. Agus Triono, menyampaikan, emas pertama ini, diraih oleh atlet yang bernama Aulia.

Selain satu emas, Lumajang juga meraih prestasi lain, yakni dua medali perak di cabor tenis meja dan senam. Kemudian ada tambahan tiga medali perunggu dari cabor senam.

Agus berharap, medali yang didapat ini, bisa memacu atlet lain untuk bisa meraih prestasi serupa. Harapannya, lebih banyak lagi medali yang bisa didapat dari kontingen Lumajang dalam perhelatan yang di rumah sendiri.

“Kita harap, bisa ada tambahan medali lagi,” katanya.

Selain itu, masih ada cabor lain yang diandalkan untuk bisa mendapatkan emas. Yakni cabor panahan, pencak silat, dan sepak takraw. “Kita harap kontribusinya untuk menambah pundi-pundi medali bagi Lumajang,” katanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: