Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Komplotan pelaku begal sepeda motor beraksi di jalan Dusun Pepe, Desa Sidorejo, Kecamatan Rowokangkung, Senin (6/11), sekitar pukul 04.50 WIB. Korbannya adalah pasangan suami istri (Pasutri) bernama Wagiyo (53) dan Siti Aisyah (44), warga Dusun Woroasri, Desa/Kecamatan Rowokangkung.
begal sadis

Punggung istri korban dibacok, sepeda motor Honda Vario rakitan Tahun 2015 warna putih bernomor polisi N 25XX UQ amblas dibawa kabur pelaku. “korban dirawat di Puskesmas Yosowilangun. Kondisi sudah membaik,” kata Kapolsek Rowokangkung, AKP Vicky Sandi.

Gagal Rampas Motor, Pengendara Dibacok
Hampir Sebulan Ditutup, Jembatan Jurang Mangu Mulai Diperbaiki
TKI asal Desa Karangsari Meninggal di Malaysia
Soal UU Ormas, Kesbangpol Masih Tunggu Petunjuk

Aksi begal terjadi berawal saat korban berboncengan bersama suaminya perjalanan pulang dari pasar Yosowilangun menuju ke rumahnya. Di tengah perjalanan, korban merasa dibuntuti oleh 4 orang mengendarai sepeda motor.

Beberapa meter kemudian, korban disuruh berhenti oleh salah satu pelaku. Namun, korban menolak. Tanpa banyak omong, salah satu pelaku membacokkan celuritnya mengenai punggung korban hingga terjatuh.

“Saat korban terjatuh itulah, pelaku mengambil sepeda motornya lalu kabur ke arah Yosowilangun,” ujarnya. Beruntung, korban segera mendapat pertolongan dari warga sekitar lokasi kejadian, lalu dilarikan ke Puskesmas Yosowilangun, dan melaporkan nasib yang dialami ke Polsek Yosowilangun.

Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga
Maksimalkan Produktifitas Pertanian, Disperta Gandeng PT. BISI Internasional Tbk.
Kesadaran Masyarakat Peduli Kali Bersih Masih Minim
Tunggu Keputusan, UMK Lumajang Bakal Naik jadi Rp 1.691.040

Karena lokasi kejadiannya terletak di wilayah Kecamatan Rowokangkung, akhirnya oleh petugas Polsek Yosowilangun korban diantar ke Polsek Rowokangkung. Kini kasusnya sudah ditangani unit Reskrim Polsek Rowokangkung.

Untuk mengungkap kasus itu, kata Kapolsek, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Resmob Polres Lumajang. “Alhamdulillah, petunjuk dan ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi, sekarang masih lidik dan mudah-mudahan segera terungkap,” tegas Kapolsek Rowokangkung.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar: