Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag kembali menerima penghargaan di tingkat provinsi. Kali ini didapat PGRI Award tahun 2017 dalam peringatan Guru Nasional, HUT PGRI ke 72 dan Hari Aksara Internasional ke 54 Provinsi Jawa Timur 2017.
Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd

Bersama dengan 6 pimpinan daerah lainnya di Jatim. penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus PGRI Pusat, Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd bertempat di Graha Delta Sidoarjo, Minggu (26/11).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Lumajang, Drs. Aziz Fahrurrozi mengatakan, penghargaan tersebut diberikan kepada pimpinan daerah yang dinilai konsisten, berjuang, serta berdedikasi terhadap pembangunan dibidang pendidikan.

Bupati As'at yang memiliki latar belakang seorang guru, tentunya memiliki kepedulian yang lebih terhadap dunia pendidikan. “Ia mampu memperjuangkan kesejahteraan guru, khususnya di Kabupaten Lumajang,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo atau yang akrab dengan sapaan Pakde Karwo mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan daerah yang sudah peduli kepada guru. Ia juga mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diberikan untuk masing-masing daerahnya.

Ia menyampaikan Jawa Timur saat ini sudah menjadi salah satu provinsi yang disegani di negara ASEAN. Hal ini berkat semangat guru. Ia berpesan kepada Guru agar menjadi panutan muridnya.

“Guru harus menjalin hubungan dengan muridnya secara batin, bukan menjalin hubungan melalui teknologi internet,” ucapnya. Ia juga berharap pengabdian guru dalam membangun karakter bangsa semakin nyata. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: