Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pembangunan kampus Akademi Komunitas Negeri Lumajang (AKNL) terus berjalan. Pembangunan yang dimulai Juli lalu ini ditarget selesai pada akhir Desember mendatang. Namun hingga kini pembangunan masih 50 persen yang diselesaikan.
Akademi Komunitas Negeri Lumajang

Koordinator AKNL, Drs Soetatik, M.Pd., mengatakan, jika pembangunan tersebut memang harus diselesaikan pada bulan Desember mendatang. Namun pihaknya tidak memiliki andil dalam pembangunan tersebut.

Menurutnya pembangunan itu merupakan tanggung jawab dari dinas terkait. Sehingga pihaknya tidak bisa menyebutkan apakah pembangunan tersebut akan selesai pada waktunya. “Sudah ada penanggung jawabnya. Kalau target pembangunan memang bulan Desember,” katanya.

Dia menambahkan, pihaknya selaku koordinator AKNL hanya diperintahkan untuk menerima hasil dari pembangunan tersebut. Setelah bangunan itu selesai, baru akan menjadi tanggung jawab pihaknya untuk menempati.

Melihat kurun waktu yang tinggal satu bulan ini, Soetatik tetap optimis jika akan diselesaikan tepat pada waktunya. “Semoga saja bisa selesai tepat waktu, doanya lah semoga cepat terselesaikan,” katanya.

Dari pantauan, di lokasi pembangunan, tampak banyak pekerja yang masih mengerjakan gerbang dan pagar kampus. Sedangkan pekerja yang lain sibuk merapikan bangunan yang ada di dalam lahan tersebut.

Selain itu tampak juga dua alat berat dan beberapa truk yang mengangkut material bangunan. Namun hanya satu alat berat saja yang bekerja dan mengeruk tanah di sekitar lokasi pembangunan. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: