Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Bermain, Motor Dirampas OTD

Lumajang, Motim - Seorang bocah ingusan bernama Moch Hamdan (12), warga Dusun Krajan Lor, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, didatangi Orang Tak Dikenal (OTD), lalu merampas sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol N 2148 UN yang dinaikinya.
begal motor

Ciri-ciri orang yang merampas sepeda motor korban, kedua OTD itu mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam menggunakan jaket warna hitam. “Sepeda motor Moch Hamdan ini dirampas di sekitaran lapangan Desa Kraton,” tutur Ansori kepada sejumlah media, Kamis (7/12).

Aksi perampasan sepeda motor itu terjadi tiga hari kemarin saat korban bersama sejumlah temannya bermain di sekitaran lapangan Desa Kraton. Saat korban bermain itu, tiba-tiba didatangi oleh OTD lalu merampas sepeda motor milik korban.

Korban bersama teman-temannya tidak bisa berbuat banyak, walau sepeda motornya dirampas, karena pelaku terlihat membawa senjata tajam jenis celurit. “Pelaku perampasan sepeda motor alias begal ini harus mendapat perhatian serius oleh aparat kepolisian. Biar masyarakat tidak terus menerus dihantui oleh Begal,” jelasnya.

Kapolsek Yosowilangun, Iptu Suhari, S.Pd ketika dikonfirmasi Memo Timur terkait kejadian itu menyampaikan, hingga saat ini Polsek Yosowilangun belum menerima laporan tentang kejadian yang menimpa ABG itu.

Tapi, pihaknya sudah memerintahkan Babinkamtibmas Desa Wotgalih untuk mendatangi keluarga korban, selain meminta keterangan perihal kejadian itu juga memberikan motivasi agar berkenan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polsek Yosowilangun.

Apakah sepeda motor milik korban itu dirampas pelaku begal atau Debt Collector salah satu bank pembiyaan, pihaknya masih mendalami dan masih menunggu hasil dari Babinkamtibmas. Sebab ada informasi yang masuk jika sepeda motor itu kredit macet.

“Yang pasti, kasus itu tetap kami selidiki dan mudah-mudahan anggota di lapangan segera memperoleh petunjuk, sehingga bisa diambil tindakan tegas,” tegas Kapolsek Yosowilangun.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: