Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang kakek tua renta bernama Munaji alias Mansur (72), warga Desa Tanggung, Kecamatan Padang, meringkuk di rumah tahanan (Rutan) Polres Lumajang, karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap bocah cilik, sebut saja Bunga (5), anak tetangganya.
Iptu sajito, SH

Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Lumajang, Iptu Sajito, SH kepada sejumlah media, Selasa (5/12), menyampaikan, perbuatan bejat pelaku berawal saat Bunga bermain ke rumah pelaku sendirian. Saat asik bermain, tiba-tiba Bunga dipanggil oleh pelaku sambil diiming-imingi uang sebesar 2000.

Dasar bocah, Bunga pun terus mendatangi pelaku. Saat duduk berdua, pelaku menyuruh Bunga memegang kemaluannya. Pelaku memasukkan salah satu jarinya ke dalam kemaluan Bunga berkali-kali. “Usai melakukan perbuatan bejatnya itu, Bunga oleh pelaku diberi uang sebesar 2000 oleh pelaku lalu pulang,” ungkapnya.

Saat buang air kecil, Bunga mengeluh sakit pada kemaluannya dan orang tua Bunga dibuat bingung dan panik, karena tidak pernah sakit seperti itu. Curiga dan khawatir terjadi sesuatu pada anaknya, kembali bertanya pada Bunga.

Namanya juga bocah, Bunga pun menceritakan apa yang diperbuat oleh sang kakek terhadap dirinya. Tak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orang tua Bunga langsung melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Lumajang.

“Munaji alias Mansur ini sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Perbuatannya dijerat pasal 82 UURI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, dipidana hukuman penjara paling lama 15 Tahun,” pungkas Sajito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: