Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kuswanto (49), warga Dusun Krajan Kulon, Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang, untuk mendapat perawatan medis atas luka bacok pada bagian kepala dan tangannya.
Ipda Arif Muhtadi

Kanit Reskrim Polsek Sukodono, Ipda Arif Muhtadi ketika dikonfirmasi Memo Timur mengatakan, jika kasus pembacokan yang menimpa korban itu sudah ditanganinya. Identitas pelaku diketahui bernama Nurul, warga yang sama.

Namun, saat hendak dilakukan penangkapan, pelaku berhasil kabur. Kini masih dalam pencarian unit Reskrim dan unit Intel Polsek Sukodono. “Saya pastikan tidak lama lagi, pelaku pasti tergaet,” ucap kanit Reskrim Polsek Sukodono.

Ketika ditanya apa permasalahannya hingga pelaku nekat membacok korban, Kanit Reskrim menyampaikan, pembacokan ini terjadi karena salah ngomong. “Apakah korban atau pelaku yang kliru ngomong, masih kami dalami. Kejadiannya kemarin sekitar pukul 10.30 WIB Mas,” tegasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Memo Timur menjelaskan, pagi itu korban terlibat cek cok dengan Roni, warga setempat. Tak lama kemudian datang pelaku, lalu membacokkan senjata tajam ke arah korban mengenai kepala bagian belakang dan tangan korban.

Dalam kondisi terluka, korban berlari menuju ke pemukiman warga minta pertolongan. Warga yang melihat kondisi korban langsung menolongnya dan membawanya ke RSUD Haryoto. Sedang pelaku langsung melarikan diri.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: