Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Harjalu ke-762, Ketua DPRD: Jangan Terpecah Karena Pilkada

Lumajang, Motim - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos memiliki pandangan tersendiri di momentum Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762. Baginya, Harjalu kali ini harus dimaknai sebagai momentum untuk lebih guyub rukun.
agus wicaksono, S.Sos

Menurutnya, selama ini pemerintah daerah dan masyarakat sudah terlihat guyub rukun. Sehingga pemerintah bisa menjalankan program-program yang ada dengan baik. Karena adanya dukungan dari masyarakat.

Maka, Agus menegaskanan, sudah sepatutnya, semua warga Lumajang dan pemerintah untuk lebih bekerja keras bersama. Gotong royong untuk membangun Lumajang yang lebih baik lagi kedepan.

“Gotong royong itu, membanting tulang bersama, memeras keringat bersama. Untuk kepentingan semua, buat kebahagiaan semua,” jelasnya.

Hal ini tentunya juga untuk menjalankan program dari pemerintah pusat, untuk kerja bersama dan bersama kerja. “Untuk mewujudkan masyarakat yang rukun sejahtera dan bermartabat,” tegasnya.

Di Harjalu tahun ini, yang sekaligus bersamaan dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), ia berharap kebersamaan dan kerukunan yang sudah terbangun tetap terjaga. Jangan terpecah karena Pilakda.

“Jangan sampai kerukunan yang sudah ada ini karena sebuah Pilkada jadi berubah,” ungkapnya.

Terakhir, siapapun nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan di Lumajang, harus bisa tetap memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat. Tidak pada golongan tertentu saja. “Bagi masyarakat yang kita cintai bersama,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: