Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Hasil Pilkades Serentak 8 Desa di Lumajang

Lumajang, Motim - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Lumajang usai digelar, Rabu (6/12). Penghitungan suara secara umum berjalan dengan lancar dan aman. Pelaksanaan berjalan dengan kondusif. Berikut hasil Pilkades Serentak yang dilaksanakan di 8 desa di 6 kecamatan.
kecamatan tempursari

Desa Tempurejo, Kecamatan Tempursari dimenangkan oleh Agus Purnowanto dengan perolehan 997 suara. Ia mampu mengalahkan pesaingnya, Evi Rodiana yang mendapat 345 suara.

Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, ada 3 calon kades yang maju. Dan berhasil dimenangkan oleh Purwanto dengan perolehan 4.367 suara. Sedangkan dua pesaingnya, Bambang Sugianto, S.Pd memperoleh 1.003 suara dan Jakfar Sodiq memperoleh 528 suara.

Desa Umbul juga ada 3 calon kades. Dan berhasil dimenangkan Sarto Widodo dengan perolehan 851 suara. Dua pesaingnya, Sutopo mendapat 140 suara dan Bawon Lesmono memperoleh 685 suara.

Desa Tempeh Tengah diikuti 4 calon kades. Elok Hariningsih memperoleh suara paling banyak dengan 2.153. Dan hanya selisih sedikit dari pasangan nomor urut dua, Noto yang memperoleh 2.064 suara. Kemudian Setyowati hanya memperoleh 30 suara dan Suwojo memperoleh 185 suara.

Desa Jatigono, Kecamatan Kunir ada 5 calon kades yang maju. Calon kades nomor urut satu, H. Rudi berhasil memperoleh suara terbanyak, 2.324 suara. Disusul nomor urut dua, Amir dengan 1.648 suara. Kemudian nomor urut lima, Iswanto dengan 199 suara. Dan nomor urut tiga, Winarto dengan 155 suara. Terakhir nomor urut empat, Waras Totok yang hanya memperoleh 85 suara.

Desa Penanggal Kecamatan Candipuro, Cik Ono menang telak dari pesaingnya dengan memperoleh 3.314 suara. Sedangkan Abdul Hamid yang juga merupakan kades lama, hanya memperoleh 1.260 suara.

Desa Tukum, Kecamatan Tekung, dinominasi calon kades nomor urut satu M. Yunus. Namun hingga berita ini dinaikkan penghitungan masih belum selesai dilaksanakan. Sama halnya dengan Desa Candipuro Kecamatan Candipuro. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: