Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Hindari Motor, Truck Bermuatan Kayu Sengon Masuk Jurang

Lumajang, Motim - Diduga hilang keseimbangan gara-gara menghindari 2 sepeda motor, sebuah truck bermuatan kayu sengon albasia, masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter. Kayu sengon yang diangkutnya tumpah dan berserakan di tepi jurang.
ipda joko tryono

Kecelakaan tunggal itu terjadi Senin (11/12), sekiar pukul 08.00 WIB, di jalan kawasan perhutani petak 24 Dusun Watu Udel, Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian, saat truck yang dikemudikan Roy, warga Desa/Kecamatan Tempursari, perjalanan menuju salah satu pabrik kayu yang ada di Pasirian.

Dalam kejadian itu tidak ada korban. Roy, sopir truck hanya mengalami luka lecet akibat terbentur body truck. “Mas Roy sudah menghubungi temannya untuk minta bantuan, katanya masih perjalanan menuju ke sini,” tutur Paimin, pekerja kayu.

Sambil menunggu bantuan datang, Roy dibantu warga mengikat body truck ke pohon besar yang ada di sebrang jalan menggunakan rantai besi. Khawatir truck bergeser turun ke dasar jurang, “Mudah-mudahan tidak turun hujan, agar evakuasi bangkai truck ini lancar,” katanya.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Lumajang, Ipda Joko Tryono mengaku belum menerima informasi terjadinya kecelakaan truck bermuatan kayu sengon masuk ke dalam jurang tersebut. “Misalkan ada laporan, pasti kami tindaklanjuti. Mungkin sudah mendapat bantuan untuk evakuasi bangkai truck itu,” ungkap Joko Tryono.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: