Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Belakangan diketahui pasangan calon bupati dan wakil bupati antara Indah Amperawati dan Thoriqul Haq mulai banyak tampil di hadapan publik. Pasangan untuk Pilkada 2018 ini tinggal menunggu rekomendasi dari pusat saja.
anang ahmad syaifuddin

Ketua DPC PKB Lumajang, Anang Ahmad Syaifuddin menyampaikan, pihaknya bersama dengan DPC Partai Gerindra Lumajang sudah berkomitmen untuk berkoalisi. Dan mengusung Indah Amperawati yang juga Ketua DPC Gerindra Lumajang bersama Thoriqul Haq yang merupakan politisi PKB dan anggota DPRD Jatim.

Namun Anang masih belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait pasangan ini. Karena pihaknya masih harus menunggu rekomendasi dari pusat. Ia menyebut dalam waktu dekat rekomendasinya akan turun.

Bahkan hingga saat ini masih belum ditetapkan secara pasti apakah Thoriqul Haq menjadi calon bupati atau menjadi wakil bupati dari Indah. Publik juga masih dibuat bertanya-tanya terkait hal ini.

“Nanti akan kita release resmi, tidak lama lagi,” katanya saat dihubungi Memo Timur, Kamis (7/12).

Selain PKB dan Gerindra, nantinya juga bakal ada partai pendukung dalam mensukseskan pasangan ini di Pilkada tahun depan. Anang menyebut, sudah ada komunikasi dengan beberapa partai.

“Harapannya, ada partai-partai lain untuk bersama-sama kami di Pilkada 2018,” tegasnya.

Namun sejauh ini, masih belum diketahui secara pasti mana saja partai yang memiliki harapan besar untuk ikut berkoalisi bersama dengan PKB dan Gerindra. “Masih belum diketahui, sebatas komunikasi saja,” ungkapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: