Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seperti diketahui, jasa para ulama begitu besar. Tak hanya dalam segi keagamaan, banyak ulama yang berperan besar dalam pembangunan bangsa dan negara. Untuk itu, jasa mereka tidak boleh dilupakan.
jas hijau

Melalui tagline Jas Hijau (Jangan Lupakan Jasa Ulama), diharapkan bisa menjadikan masyarakat terus mengenal dan mengenang jasa ulama. Mereka yang sudah berperan besar dan memberikan manfaat besar.

Untuk memberi pemahaman mengenai Jas Hijau, Nahdlatul Ulama (NU) Lumajang menggelar acara di Pondok Pesantren Darun Najah, Desa Petahunan Lumajang pada hari ini, Minggu (3/12). Ribuan tamu hadir dalam kesempatan ini.

Anggota DPRD Jatim, H. Thoriqul Haq yang juga hadir, menyampaikan melalui Jas Hijau, komitmen terhadap NU jangan lihat pengurusnya, namun lihatlah jasa para ulama. Karena menurutnya ulama memberikan andil besar dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ulama NU dengan resolusi jihadnya memberikan arti penting dalam perjuangan kemerdekaan RI. Para ulama memberikan segalanya untuk mempertahankan Kemerdekaan negara ini, karenanya siapapun jangan sampai melupakan jasa NU dan para ulama,” katanya.

Lanjutnya, pada para kader-kader NU, dirinya berharap mereka bisa berkomitmen dan membantu NU. “Jangan dilihat pengurusnya, karena pengurus bisa ganti, tapi lihatlah NU dan jasa para ulama,” ucapnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PCNU, Drs. Nursahid, menyampaikan, melalui acara ini, masyarakat lebih paham atas peran dari para ulama. Sehingga keberadaan ulama tidak begitu saja dilupakan. Karena jasanya yang besar. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: