Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Jual Arak Tuban Diamankan Polisi

Lumajang, Motim - Mencari rejeki dengan berjualan arak Tuban di rumahnya, Ali (39), warga Dusun Kebonan, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Polsek Pasirian, karena menjual minuman beralkohol tanpa dilengkapi dengan surat ijin dari pihak terkait.
AKP Zainul Arifin

“Ali dengan 12 botol arak dagangannya langsung kami bawa ke Polsek Pasirian guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Ipda Lugito, SH mendampingi Kapolsek AKP Zainul Arifin ketika dikonfirmasi Memo Timur.

Kemarin siang, pihaknya menerima laporan dari masyarakat apabila Ali di rumahnya berjualan arak Tuban. Karena arak merupakan salah satu atensi dalam Ops Sikat Semeru II 2017, begitu menerima laporan itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan guna memastikan kebenarannya.

Ternyata, benar di rumah Ali berjualan arak. Tapi, jenis arak apa yang dijualnya, pihaknya belum tahu. “Lalu kami melaporkan pada pimpinan kemudian berkoordinasi dengan anggota yang lain,” ujarnya.

Pada Kamis (14/12), sekitar pukul 11.30 WIB, pihaknya langsung mendatangi rumah Ali melakukan pemeriksaan dan ditemukan sedikitnya ada 12 botol aqua berisi Arak siap untuk dijual. “Ali bersama BB arak kami amankan ke Polsek Pasirian,” ungkapnya.

Saat dimintai keterangan jenis arak apa dan dari mana arak tersebut dikulaknya, Ali menyampaikan, arak itu jenis arak Tuban dan dikulak dari seorang temannya di Tempeh. Ali juga mengaku nekat menjual arak karena ingin punya penghasilan tambahan,” pungkas Lugito.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: