Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang, Ir. Nurul Huda resmi mengajukan pensiun dini. Kabarnya, mantan Kepala Bagian Ekonomi pemerintah Kabupaten Lumajang ini telah dipinang oleh salah satu bakal calon Bupati (Bacabup) untuk menjadi wakil Bupati di Pilkada 2018 mendatang.
as'at malik

Bupati Lumajang, Drs. As’at, M.Ag saat dikonfirmasi sejumlah media, Kamis (21/12), membenarkan jika Kadis DLH, Ir. Nurul Huda telah mengajukan pensiun dini. Dan surat tersebut sudah berada di meja kerjanya. “Suratnya sudah kami terima beberapa hari yang lalu Mas,” ungkapnya.

Rencananya kata Bupati, hari ini Kadis DLH itu ingin menghadap. Namun, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditunda, apalagi kegiatannya bersama teman-teman media, maka niatan Kadis DLH untuk bertemu akhirnya gagal. “Hanya tertunda saja,” ungkapnya lagi.

Bupati menyesalkan Kadis DLH mengajukan pensiun dini. Karena masih banyak tugas dan pekerjaan DLH yang masih belum rampung dikerjakan. Dikhawatirkan, pekerjaan tersebut menjadi terbengkalai.

Namun demikian, Bupati mengaku tidak akan mempermasalahkan terhadap surat pengajuan pensiun dini Kadis DLH tersebut. “Kami akan menyetujui surat itu alias akan di ACC,” pungkas Bupati Lumajang.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: