Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, Mistawi (70), warga jalan Nangka, Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan kota Lumajang, putus asa dan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain sarung yang diikatkan pada daun jendela kamarnya, Minggu (26/12).
aiptu sugiarto

“Orang pertama kali menemukan jazad korban adalah Toya, istrinya sekitar pukul 04.30 WIB,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Kota, Aiptu Sugiarto kepada sejumlah media usai mengevakuasi jenazah korban.

Menurut keterangan istri korban, semenjak suaminya mengidap penyakit lumpuh dia mengaku memasak lebih pagi dari biasanya. Seperti biasanya, usai memasak istri korban terus memberikan makan suaminya di kamarnya. Saat masuk ke dalam kamarnya, istrinya kaget karena suaminya ditemukan gantung diri.

Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Bingung, istri korban terus memanggil kedua anaknya yakni Slamet dan Khusnah. Khawatir disalahkan, kematian korban terus dilaporkan ke Lurah setempat dilanjutkan ke Polsek Kota.

Atas laporan itu, pihaknya terus mendatangi rumah korban. Usai melakukan evakuasi terhadap jazad korban, meminta keterangan kepada saksi juga keluarganya, pihaknya berniat membawa jazad korban ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan outopsi.

Tapi, keluarga korban menolak dengan berbagai alas an, diantaranya korban semasa hidupnya semenjak mengidap penyakit lumpuh sudah 3 kali berusaha untuk bunuh diri. Namun, berhasil diselamatkan oleh keluarganya.

Antisipasi terjadinya hal-hal tak diinginkan dikemudian hari, pihaknya meminta keluarganya membuat surat pernyataan bermaterai yang diketahui Lurah setempat. “Keluarganya sudah membuat surat itu dan sudah kami terima. Usai disholati, jazad korban langsung dimakamkan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kota.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: