Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » » » Kepergok Curi Motor, Riki Dihajar Warga

Lumajang, Motim - Kepergok saat hendak mencuri sepeda motor, Riki Supatrio warga Desa Kalisemut, Kecamatan Padang, Minggu (3/12), sekitar pukul 17.10 WIB, ditangkap warga. Bahkan, warga yang kesal dengan ulah pelaku langsung menghakiminya.

Beruntung, salah satu warga segera menghubungi aparat kepolisian Polsek Kota Lumajang dan Polres Lumajang. Tak lama kemudian, petugas tiba di lokasi kejadian terus merebut pelaku dari tangan warga lalu diboyong menuju ke Sat Reskrim Polres Lumajang.

“Misalkan petugas terlambat datangnya, mungkin kondisi pelaku makin parah. Pelaku berikut motor yang mau dicurinya sudah dibawa Pak Polisi, katanya ke Polres Lumajang Mas,” kata Abdul Fatah kepada Memo Timur.

Lanjut Abdul Fatah, kejadian persisnya dirinya mengaku tidak tahu. Saat dirinya mau masuk ke toko tak jauh dari lokasi kejadian, tiba-tiba melihat beberapa orang lari kencang sambil berteriak maling. Beberapa saat kemudian, terdengar malingnya ketangkep.

Penasaran, dirinya terus mendatangi. Ternyata, ada seorang pemuda yang diteriaki maling sudah tertangkap. “Pelaku sempat dihakimi oleh warga. Mungkin marah dan kesal atas ulah pelaku itu,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH belum berhasil dikonfirmasi. Tapi, menurut salah satu anggota Sat Reskrim, maling motor berikut barang bukti sepeda motor yang dicurinya sudah diamankan di Sat Reskrim Polres Lumajang.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya itu. “Maaf agar lebih jelas dan tidak salah, kami mohon teman-teman menunggu pimpinan dulu. Insaalloh bentar lagi pimpinan datang kok,” ucap salah satu anggota yang tak mau disebutkan namanya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: