Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Satu lagi pelaku pembobol gudang PT. Golden Dampar Internasional (GDI) berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pasirian. Kali ini yang ditangkap adalah Muhamad Mukmin (30), warga Dusun Kajaran, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, pada Senin (18/12), sekitar pukul 15.30 WIB.
Ipda Lugito, SH

“Jadi, jumlah pelaku pembobol gudang PT. GDI sudah ada 4 orang yang tertangkap, diantaranya Mahat, Riki Kurniawan, Adi Mulyono dan Muhamad Mukmin,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pasirian, Ipda Lugito, SH kepada Memo Timur.

Sedang 3 pelaku lagi bernama Samsul, Ali dan Aldi yang kini masih buron, terus diburu oleh unit Reskrim Polsek Pasirian dibackup Resmob Polres Lumajang. Dipastikan ketiga pelaku yang berstatus sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh unit Reskrim Polsek Pasirian, tak lama lagi tertangkap.

“Keberadaan ketiga DPO sudah terdeteksi, namun petugas yang ada di lapangan masih memastikan rumah yang menjadi tempat persembunyiannya. Jika sudah ready, langsung kami tangkap Mas,” ungkapnya lagi.

Ditangkapnya 4 pelaku bermula dari laporan koordinator keamanan PT. Golden Dampar Internasional (GDI) Dawud warga jalan brantas, Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Kota Lumajang, tertanggal 14 April 2017 yang lalu, isi laporannya gudang milik perusahaannya tempat dia bekerja dibobol maling.

Puluhan lempengan besi jenis gentengan raib dicuri maling. Kawanan maling masuk ke dalam gudang milik PT. GDI dengan cara merusak pagar sesek. Setelah dilakukan penyelidikan pihaknya berhasil mengungkap dan menangkap 1 pelaku bernama Mahat.

Saat diinterogasi dia bernyanyi sebut 6 temannya yakni Riki Kurniawan, Samsul, Muhamad Mukmin, Adi Mulyono, Ali dan Andi. “Sebelum Akhir tahun baru insaalloh 1 pelaku lagi tertangkap,” pungkasnya. (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: