Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Ada 16 Penghargaan Nasional

Lumajang, Motim - Di 2017 ini menjadi tahun yang spesial bagi Kabupaten Lumajang. Ada puluhan prestasi yang berhasil diraih atas kerja keras untuk membangun Lumajang menjadi lebih maju. Dan wujud dari sinergitas pemerintah dan masyarakat.

Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag menyampaikan, ada 71 prestasi yang diraih Pemerintah Kabupaten Lumajang sepanjang 2017 ini. Dintaranya 16 penghargaan tingkat nasional. Dan 55 penghargaan tingkat provinsi.

Dari sekian prestasi yang diraih ini, dari semua bidang, seperti kesehatan, lingkungan hidup, pariwisata, dan pendidikan. “Namun yang paling banyak kita dari bidang pendidikan,” jelasnya.

Dengan adanya prestasi yang berhasil diraih ini, bupati mengungkapkan, sebagai wujud kinerja yang selama ini dilakukan secara maksimal. Karena ditandai dengan adanya pengakuan secara nasional maupun provinsi.

“Jadi kinerja kita, apa yang kita lakukan ini sesuai dengan standar dari provinsi dan nasional. Kita bekerja sesuai aturan dan target yang dipasang,” tegasnya.

Apa yang didapat ini, memang hasil sinergitas antara semua sektor di pemerintahan dan juga masyarakat ikut terlibat. Bahkan dari jajaran atau tingkat bawah juga ikut mendukung. “Dari tingkat RT, semua ikut berkontribusi pada kita,” tegasnya.

Bupati berharap kedepan, makin banyak lagi prestasi yang bisa diraih oleh Lumajang. Dan masyarakat diminta tidak ragu dengan pemerintah. Tidak ragu dengan pekerjaan yang sudah dilakukan saat ini.

Untuk merayakan diraihnya prestasi ini, digelar kirab prestasi yang dilaksanakan di tiap-tiap wilayah kerja (wilker) di Lumajang. Ada 5 wilker yang bergiliran menggelar kirab prestasi. Dan kemarin, Jumat (15/12) kirab terakhir di wilker Lumajang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: