Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » Mau Ditolong Malah Kabur, Diduga Pelaku Kejahatan

Lumajang, Motim - Diduga kurang waspada saat melintas di jalan raya Desa Tegalbangsri, Kecamatan Ranuyoso, dua orang pengendara sepeda motor Honda Vario hitam kombinasi merah Nopol N 6803 SN terjungkal dari atas sepeda motornya.

Anehnya, saat hendak ditolong oleh warga dan petugas Polsek Ranuyoso yang kala itu sedang berada tak jauh dari lokasi kejadian, kedua pengendara motor tersebut justru memilih kabur dan meninggalkan sepeda motornya di tepi jalan.

“Mungkin dia pelaku kejahatan. Dan sepeda motor Honda Vario yang ditinggalkan ini, bisa jadi hasil kejahatan. Makanya saat hendak ditolong mereka takut dan kabur,” ucap Somad, warga setempat kepada sejumlah media.

Kapolsek Ranuyoso, AKP Ahmad Sutiyo, SH ketika dikonfirmasi membenarkan, apabila anggotanya yang sedang melakukan patroli telah mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Vario di jalan Desa Tegal Bangsri. “Kata anggota, 2 pengendara motor itu jatuh, saat mau ditolong malah kabur. Bisa Jadi mereka pelaku kejahatan,” ungkapnya.

Bermodal plat Nopol sepeda motor, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran Polsek tetangga dan diperoleh informasi telah terjadi aksi pencurian dengan kekerasan 1 unit sepeda motor Honda Vario di wilayah Kecamatan Tongas, Kabupaten Pasuruan.

“BB motor Honda Vario sudah kami amankan di Polsek Ranuyoso. Misalkan aksi Curas di Tongas itu betul sepeda motor ini, ya kami serahkan. Jika bukan, maka akan kami dalami guna mengungkap dan menangkap pelakunya,” pungkas Sutiyo.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: