Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Diduga karena faktor usia dan sering sakit-sakitan, Satini (82), warga Dusun Karanganyar, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, ditemukan tewas di pinggir sawah. Jasad korban ditemukan pertama kali oleh warga pada Kamis (15/12), sekitar pukul 15.00 WIB, di lahan tebu milik warga yang tak jauh dari rumah korban.
AKP Khuzaini, SH

Kapolsek Kunir, AKP Khuzaini, SH ketika dikonfirmasi menjelaskan, pagi sekitar pukul 09.00 WIB, korban berpamitan hendak pergi mencari sayur. Namun, hingga menjelang sore tak kunjung pulang, apalagi cuaca belakangan ini sering hujan, keluarganya sepakat untuk mencarinya ke persawahan.

Tak jauh dari rumahnya, salah satu anggota keluarganya menemukan korban terbujur kaku dalam kondisi tengkurap. Setelah diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Pihak keluarga langsung melaporkan ke Kepala Desa (Kades) setempat kemudian dilanjutkan ke Polsek Kunir.

Atas laporan itulah, pihaknya terus mendatangi lokasi kejadian dilanjutkan dengan melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkapnya.

Namun, untuk memastikan penyebab kematiannya pihaknya berusaha untuk membawa jazad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang supaya dioutopsi. Tapi ditolak oleh keluarga korban. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan visum dan mengaku ikhlas atas kematian korban.

“Keluarga korban juga membuat surat pernyataan menerima atas kematian korban diketahui oleh Pak Kades setempat. Setelah itu jazad korban terus dibawa pulang ke rumah duka,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: