Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Nginap di Rumah Kerabat, Mobil L300 Raib Diembat Maling

Lumajang, Motim - Dedi Darmawan, warga Desa Taman Ayu, Kecamatan Pronojiwo, bernasib apes. Mobil pick up jenis L 300 warna hitam bernomor polisi N 9448 YE miliknya, ditemukan hilang, diduga dicuri komplotan pelaku kejahatan.

Informasi yang berhasil diperoleh Memo Timur menjelaskan, malam sekitar pukul 20.00 WIB kemarin lusa, korban pergi ke Pasar Baru Lumajang untuk menyetorkan buah salak. Usai dari pasar, korban terus menuju ke BRI Cabang Lumajang untuk mentransfer uang salaknya.

Setelah dari Bank, korban terus menuju ke rumah kerabatnya di jalan Dieng, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, untuk membeli bibit sengon. Karena terlalu malam, korban mengurungkan niatnya lalu memilih bermalam di rumah kerabatnya.

Sedang mobilnya, diparkir di sekitar rumah H. Imam dekat rumah kerabatnya. Sekitar pukul 04.00 WIB, korban bangun terus menuju ke tempat mobilnya diparkir untuk mengangkut bibit sengon.  Betapa kagetnya korban, ketika melihat mobilnya sudah tidak ada.

Korban panik, lalu memanggil kerabatnya. Dibantu warga, korban terus melakukan pencarian. Tapi sayang, tak berhasil menemukan keberadaan mobilnya. “Korban langsung melapor ke Polsek Sukodono atau ke Polres Lumajang, itu yang kami belum tahu,” kata Andi Romadhon.

Kanit Reskrim Polsek Sukodono, Ipda Arif Muhtadi ketika dikonfirmasi menyampaikan kasus pencurian mobil di jalan Dieng Desa Dawuhan Lor kemarin pagi itu ditangani oleh tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang. ”Unit Reskrim Polsek Sukodono hanya membantu,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH mengatakan, kasus itu masih dalam proses penyelidikan  oleh Tim Resmob Sat Reskrim. “Mudah-mudahan segera mendapatkan petunjuk guna mengungkap dan menangkap para pelakunya,” tegas Kasat Reskrim.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: