Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati As’at Malik dan H. Thoriq Alqatiri memang belum dideklarasikan. Namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN), memastikan H. Thoriq bakal mendapingi As’at Malik untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Lumajang 2018 mendatang.
nanang qosim

Sekretaris DPD PAN Lumajang, Nanang Qosim menegaskan, rekomendasi dipastikan akan jatuh pada H. Thoriq yang merupakan salah satu kader terbaik PAN. “Jadi bisa dipastikan seratus persen rekomendasi itu pada H. Thoriq untuk dampingi As’at,” katanya pada sejumlah wartawan, Rabu (27/12).

Nanang menambahkan, kapan hari, saat anggota DPR RI Anang Hermansyah yang juga kader PAN datang ke Lumajang, memastikan jika rekomendasi akan jatuh pada pasangan As’at dan H. Thoriq.

Anang yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pilih Jember-Lumajang memang diketahui punya andil besar bagi PAN. Kedatangannya ke Lumajang saat menghadiri acara yang dihadiri pula As’at Malik dan H. Thoriq kapan hari adalah tanda besar disetujuinya pasangan As’at dan H. Thoriq.

Sejauh ini, Nanang menyampaikan, komunikasi pihaknya dengan PDIP terus dilakukan secara intens. Terkait kapan turunnya rekomendasi itu memang belum diketahui secara pasti. Tapi jika PDIP sudah memberikan rekomendasi, secara otomatis PAN juga akan mengikuti langkah dari PDIP.

“Insyallah rekomendasi itu akan bebarengan dengan PDIP. Untuk waktunga masih akan kita komunikasikan lebih lanjut. Masih menunggu waktu yang tepat,” ujarnya.

Seperti diketahui, meski belum ada deklarasi, kedekatan As’at Malik dan H. Thoriq memang sudah terlihat sejak lama. Keduanya juga sering terlihat bersanding bersama dalam sebuah acara. Termasuk acara yang digelar oleh Pemkab Lumajang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: