Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang pejalan kaki yang diketahui bernama Moyak, warga Dusun Sidorukun Desa/ Kecamatan Gucialit diseruduk sepeda motor. Tepatnya di jalan raya Soekarno Hatta, Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono, Sabtu (16/12), sekitar pukul 18.30 WIB.
RSUD dr Haryoto

Karena kondisinya cukup parah, oleh warga terus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Haryoto Lumajang. Tapi sayang, beberapa saat kemudian korban meninggal dunia. “Jenazah korban masih diamankan di kamar mayat RSUD dr. Haryoto,” ungkap Bripka Usman, penyidik Sat Lantas yang menanganinya.

Menurut keterangan sejumlah saksi, malam itu dari arah utara ke selatan berjalan sepeda motor Nopol N 6335 UN yang dikendarai oleh Lifya Fillahi Attaqi (17), warga jalan Mahakam, Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Kota Lumajang. Kurang waspada terhadap korban yang sedang menyebrang dari barat ke timur dan menabraknya.

Kasus ini kata Usman sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lumajang. Informasi, korban warga Gomble, jalan Ahmad Yani Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Kota Lumajang. Guna memastikan kebenarannya, pihaknya langsung berkoordinasi dengan kelurahan Kepuharjo, hingga sore belum ada kabar tentang kepastiannya.

“Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 65, rambut putih, tinggi badan sekitar 170 cm kulit sawo matang menggunakan baju warna putih dan celana gelap tolong segera menghubungi Sat Lantas Polres Lumajang atau petugas kamar RSUD dr. Haryoto,” pungkasnya.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: