Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Selain Hadiah Uang Tunai, Ada Doorprize yang Disediakan

Lumajang, Motim - Gerak jalan tradisional dengan rute Kecamatan Candipuro-Lumajang atau lebih dikenal Candil akan kembali digelar tahun ini. Acara tahunan untuk memperingati Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ini digelar untuk kali ketujuh pada, Sabtu (23/12) mendatang.
agus triono

Peserta Gerak Jalan Candil akan menempuh jarak sekitar 27 kilometer dengan jalan kaki. Pesertanya bisa beregu bisa perorangan. Ada hadiah puluhan juta yang disediakan oleh panitia bagi peserta terbaik. Sedangkan persyaratan tanpa dipungut biaya.

Pesertanya dari tahun ke tahun memang begitu sangat antusias. Baik itu perorangan atau beregu. Dari instansi ataupun masyarakat umum antusias untuk ikut. Saat ini jumlah peserta yang sudah mendaftar sudah mencapai seribu lebih.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lumajang, Drs. Agus Triono menyampaikan, ada yang berbeda dengan Gerak Jalan Candil kali ini. Karena selain uang tunai, juga disediakan puluhan hadiah bagi peserta.

Untuk uang tunai, akan diberikan kepada peserta terbaik sesuai dengan penilaian juri. Dan sudah dibagi dalam beberapa kategori. Termasuk kategori peserta dengan kostum terunik. Total hadiah mencapai Rp 50 juta.

Sedangkan untuk hadiah langsung, semua peserta berkesempatan untuk mendapatkannya. Syaratnya, peserta harus bisa masuk garis akhir atau finish. Kemudian mereka akan mendapatkan kupon undian. Siapa yang beruntung, akan mendapatkan macam-macam hadiah.

Agus Triono menyebutkan, hadiah utama yang disediakan oleh panitia berupa sepeda gunung dan televisi. “Diharapkan dengan adanya hadiah ini, peserta bisa lebih semangat dan antusias,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: