Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra L 4523 XL, Sumini warga Desa Barat, Kecamatan Padang, menjadi korban penjambretan oleh 2 Orang Tak Dikenal (OTD) di jalan Raya Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, utara SPBU.

Tas milik korban berisi HP merk Samsung warna putih dan uang sebesar 1,5 juta amblas digondol pelaku jambret. “Kata ibu, orange mengendarai sepeda Vario warna hitam, pakai baju warna gelap, celana 3/4 juga warna gelap. Yang duduk di belakang memegang celurit,” tutur Ahmad Fudoli anak korban.

Lanjut Fudoli, ibunya yang berprofesi sebagai penjual sayur mayur sudah biasa mengendarai sepeda motor sendirian ke pasar pada pagi hari. Karena libur, pagi tadi ibu berpamitan ke juragan ayam di Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, untuk membayar hutang.

“Saya tahu jika ibu jadi korban pelaku jambret ditelpon salah satu warga. Alhamdulillah, ibu selamat. Insalloh kejadian ini kami laporkan ke Polsek Sumbersuko agar mendapat perhatian sehingga pelaku jambret tidak bebas berkeliaran,” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Sumbersuko, AKP Edi Santoso, SH ketika dikonfirmasi via teleponnya mengaku belum menerima laporan terkait kejadian itu. Tapi, atas informasi ini pihaknya segera mendatangi lokasi kejadian untuk mengorek keterangan dari warga.

“Mudah-mudahan warga ada yang tahu identitas korban, agar kami bisa langsung mendatangi ke rumahnya. Korban tak suruh lapor resmi biar bisa diambil langkah tegas,” tegas Kapolsek Sumbersuko.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: