Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Drs. H. As’at M.Ag didampingi oleh istri tercinta HJ. Tutuk Fajriatul As’at pada Sabtu (23/12), menyerahkan bantuan kepada salah satu penyandang disabilitas bernama Umar Farouq (35), warga Dusun Krajan, Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, berupa kursi roda.
as'at malik

Hj. Tutuk Fajriatul As’at berharap bantuan kursi roda ini benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya agar ruang gerak Umar Farouq tidak terbatas lagi, sehingga lebih mandiri lagi. Siapa tahu dengan adanya kursi ini, Umar Farouq bisa menyalurkan hobinya dengan menciptakan sebuah karya yang membanggakan bagi orang tua maupun masyarakat Desa Lempeni.

Kursi roda juga diharapkan bisa membantu Umar Farouq terhadap proses pemulihan kondisi tubuhnya yang bisa menunjang kegiatan sehari-hari bersama keluarga di rumahnya. “Mudah-mudahan kursi roda ini bisa memberikan semangat baru bagi Umar Farouq dan keluarga,” kata Tutuk kepada sejumlaha media.

Secara terpisah, Sunarti ibu kandung Umar Farouq mengaku sangat gembira mendapat bantuan kursi roda dari Bupati As’at. Setidaknya, bantuan kursi roda ini bisa membantu memberikan kenyamanan saat anaknya beraktifitas.

Jika sebelumnya, ketika Umar Farouq mau duduk di kursi tamu, mau mandi dan lain-lain, maka dirinya bersama ayahnya terkadang dibantu oleh saudara dan kerabatnya yang membopong Umar Farouq. Kali ini, Umar Farouq tidak lagi minta dibopong lagi ketika hendak melakukan aktifitasnya, karena sudah punya kursi roda.

“Kami bersama keluarga tidak bisa memberikan apa-apa kepada Pak Bupati As’at. Kecuali mendoakan Pak Bupati semoga semakin sukses memimpin Lumajang menjadi lebih baik lagi,” ungkap Sunarti.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: