Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kepala UPT Wilayah Lumajang, Muhamad Hanif, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lumajang menerima penghargaan di Hari Bakti PU ke-72 yang dilaksanakan di Lapangan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Surabaya. Ini merupakan prestasi bergengsi yang diraih di tingkat provinsi. Prestasi tersebut hasil lomba petugas operasi pemeliharaan irigasi teladan 2017.

Sebagai wujud kebanggaan atas prestasi tersebut, Dinas PUTR melakukan kirab hadiah tersebut. Rute kirab dimulai dari Kecamatan Ranuyoso dan berakhir di Halaman Pemkab. Lumajang.

Wakil Bupati Lumajang, Dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes, menyampaikan selamat atas penghargaan yang sudah diraih oleh Dinas PU dan TR Kabupaten Lumajang. “Penghargaan tersebut, yang menjadi pelengkap penghargaan yang sudah diperoleh sebelumnya selama tahun 2017,” katanya.

Ia mengingat beberapa tahun yang lalu Pemkab Lumajang pernah mendapatkan penghargaan serupa. “Mengulangi tahun-tahun yang lalu di tempat yang sama, saya masih ingat betul hanya beda hadiahnya,” ungkapnya.

Wabup berharap, penghargaan tersebut bisa dipertahankan dan memperoleh kembali di tahun depan. “Penghargaan tersebut menjadi pendorong kinerja bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Ir. Hadi Prayitno mengatakan, Dinas PU dan TR Kabupaten Lumajang sudah mengikuti perlombaan tersebut sejak tahun 2014, dan sudah beberapa penghargaan diraih.

“Untuk tahun ini kita mendapatkan juara 1 tingkat provinsi, dan di tahun 2018 akan dilombakan lagi di tingkat nasional,” ucapnya. Hadi berharap, penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: