Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Aipda Suprapto, sh
Kondisi mayat korban saat berada di kamar mayat RSUD dr. Haryoto (cho)
Lumajang, Motim - Aghitya Putra Barmayanto (26), asal Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Probolinggo, ditemukan meninggal dunia terkapar di tepi jalan. Tak jauh dari mayat korban, ditemukan 1 unit sepeda motor Honda Vario Nopol N 3319 SN yang diduga milik korban.

“Kata warga sekitar lokasi kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai korban terlibat tabrakan dengan truck. Tapi, trucknya terus kabur,” kata penyidik unit Laka Lantas Polres Lumajang, Aipda Suprapto, SH kepada Memo Timur.

Warga juga menjelaskan, jika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang, Saat melintas di jalan menikung, diduga kurang waspada terhadap truck yang berjalan dari arah berlawanan dan tabrakan.

Warga yang melihatnya terus mendatangi korban hendak menolongnya. Tapi, begitu dilihat sudah meninggal dunia, warga mengurungkan niatnya. Warga langsung mencari trucknya, tapi sudah tidak ada.

Minimnya saksi membuat pihaknya kesulitan untuk mengungkap truck yang kabur tersebut. “Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya,” tuturnya.

“Dihimbau kepada masyarakat apabila melihat truck ringsek pada body depan atau catnya mengelupas, segera menghubungi Polsek Candipuro atau bisa langsung ke unit laka. Diduga truck dengan ciri tersebut tabrak lari,” tegas Suprapto.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: