Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

as'at malik
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag-H. Thoriq Alkatiri. (fit)
Lumajang, Motim - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik, M.Ag-H. Thoriq Alkatiri dikabarkan lebih memilih mendaftaran diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lumajang di hari ketiga masa pendaftaran. Yakni pada Rabu (10/1) besok atau hari terakahir pendaftaran.

Ketua KPUD Lumajang, Siti Mudawiyah, SH, menyampaikan, sudah ada komunikasi dari paslon As’at-Thoriq. Rencananya pada Rabu, jam 3 sore mereka akan melakukan pendaftaran menyusul paslon Thoriqul Haq-Indah yang lebih dulu.

“Informasi yang masuk pada kita, tanggal 10 Januari,” kata Siti Mudawiyah. Sedangkan, kata dia, untuk paslon H. Rofik-Nurul Huda, juga akan mendaftar di hari yang sama, tepatnya pada pagi hari.

Siti Mudawiyah menambahkan, sejauh ini, memang dipastikan ada 3 paslon yang bakal maju di Pilkada Lumajang 2018. “Kayaknya tidak ada kemungkinan lagi selain 3 paslon tersebut,” ucapnya.

Seperti diketahui, paslon As’at-H. Thoriq diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Kepastian itu, ditandai dengan turunnya surat rekomendasi dari pengurus pusat kedua partai.

Dengan dukungan PDIP dan PAN, artinya keduanya memiliki 13 kursi di DPRD Lumajang. PDIP 10 kursi dan PAN 3 kursi. Dengan jumlah ini, sudah memenuhi batas minimal yang ditetapkan.

Dari informasi yang dihimpun, surat rekomendasi dari PDIP ditandatangani Ketua DPP PDIP Bambang DH pada 30 Desember 2017. Disusul surat rekomendasi dari PAN yang juga sudah ditangan keduanya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: