Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Petugas mengganti lampu jembatan yang dicuri
Lumajang, Motim - Belum sampai sebulan, sudah ada upaya pengrusakan di Jembatan Pelangi yang dihiasi dengan bola lampu yang menyala warna-warni. Seperti diketahui ada banyak bola lampu yang hilang dicuri oleh orang yang tak bertanggungjawab.

Kabid Ruang Terbuka Hijau Dinas Lingkungan Hidup Lumajang, Yuli Haris, mengatakan ada beberapa bola lampu hias yang hilang. Hampir setiap hari ada bola lampu yang hilang. Bahkan bisa sampai 4 buah yang hilang.

Untuk menjaga jembatan pelangi agar tetap menjadi indah, pihaknya selalu mengganti bola lampu yang hilang dengan yang baru. Agar masyarakat yang menikmati keindahan jembatan menuju Alun-Alun tidak kecewa.

“Kami hanya mengganti saja lampu yang hilang itu dengan yang baru,” katanya.

Tindakan serius memang akan dilakukan karena kejadian yang sama tidak hanya terjadi sekali saja. Yuli juga menyayangkan tindakan oknum tersebut, terlebih pemerintah sudah berusaha maksimal agar Lumajang mejadi kota yang indah.

Pihaknya berharap, masyarakat sadar jika fasilitas itu murni untuk masyarakat. Secara tidak langsung mereka memiliki kewajiban untuk merawat dan menjaga fasilitas tersebut. Bukan malah merusak apalagi mengambil. “Fasilitas ini harus dijaga bersama,” pungkasnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: