Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Kejuaraan Bridge tingkat Jawa Timur digelar di Lumajang. Dengan tajuk Bupati Lumajang Cup, kejuaraan ini dibuka langsung oleh Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag di Hall Amanda Sport Center (ASC).

Kejuaraan tersebut diikuti sekitar 150 pasangan. Lomba Mereka merupakan dari perwakilan seluruh daerah di Jawa Timur. Diantaranya seperti dari Batu, Malang, Sidoarjo, Probolinggo, Surabaya, Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Blitar, dan Lumajang sendiri.

Bupati menyampaikan perlombaan ini merupakan suatu pertanda bahwa Kabupaten Lumajang terus berkembang walaupun dana masih terbatas. Bupati sangat yakin bahwa dengan adanya kegiatan yang seperti ini, Kabupaten Lumajang bisa menjadi semakin dikenal banyak orang dan semakin dicintai.

Ia juga berharap bahwa Lumajang akan memiliki cabor unggulan untuk bisa mewakili provinsi maupun nasional. “Ternyata Lumajang nampak luar biasa walaupun nampak biasa-biasa saja,” katanya.

Kemudian, Ketua KONI Lumajang, H. Ngateman, S.H mengapresiasi kejuaraan ini. Selanjutnya ia berharap, cabor ini mendapatkan perhatian lebih serius dari pemerintah. “Karena bisa memunculkan atlet terbaik yang bisa mewakili dari Jawa Timur bahkan nasional,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Didik Hariyanto, menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali potensi muda. Ada beberapa kategori. Diantaranya kategori umum berjumlah 15 pasang, kategori junior berjumlah 11 pasang, tingkat SMA berjumlah 22 pasang, tingkat SMP berjumlah 15 pasang, sedangkan tingkat SD berjumlah 7 pasang. Sedangkan khusus Kejurkab Lumajang, khusus atlet tingkat SD, SMP, dan SMA sebanyak 20 pasang. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: