Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Kepala Bagian Adminitrasi Pemerintahan Setda Pemkab Lumajang Agus Budianto, S.Stp.
Kepala Bagian Adminitrasi Pemerintahan Setda Pemkab Lumajang Agus Budianto, S.Stp.
Lumajang, Motim - Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dalam Pilkada Lumajang 2018 akan dilakukan 12 Februari mendatang. Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, yang akan maju kembali dalam Pilkada mendatang, harus cuti untuk masa kampanye.

Sebagai petahana, bupati akan mulai cuti pada 15 Februari mendatang. Hal ini sesuai dengan surat dari Gubernur Jatim yang sudah diterima oleh Pemkab Lumajang melalui Bagian Administrasi Pemerintahan.

Dalam surat tersebut, bupati akan cuti di luar tanggungan negara hingga 23 Juni 2018 atau selama masa kampanye. Dengan cuti tersebut, artinya As’at tidak boleh menggunakan fasilitas yang terkait dengan jabatannya.

“Ini sesuai dengan ketentuan,” kata Kepala Bagian Adminitrasi Pemerintahan Setda Pemkab Lumajang, Agus Budianto, S.Stp pada sejumlah wartawan.

Selama bupati cuti, dalam surat yang ditandatangani gubernur pada 17 Januari itu juga telah ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) selama bupati cuti. Yakni Wakil Bupati, dr. Buntaran yang akan menjabat sebagai Plt.

Seperti diketahui, bupati akan maju dalam Pilkada mendatang sebagai calon bupati dan didampingi H. Toriq sebagai calon wakil bupati. Bupati diusung oleh PDIP dan H. Toriq oleh PAN. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: