Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Bupati Lumajang meresmikan Pondok Bersalin Desa (Polindes) dan Jalan Hotmix yang selesai dibangun di Desa Selok Besuki, Kecamatan Sukodono. Hal ini demi mendukung kemajuan desa dan bisa memberikan pelayanan yang lebih pada masyarakat.
as'at malik

Bupati menyampaikan dengan adanya Polindes ini, diharapkan bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat desa. Pelayanan kesehatan bisa lebih meningkat. Permasalahan yang ada sebelumnya bisa cepat terselesaikan.

Polindes juga bisa mengatasi persalinan yang ada di desa. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke rumah sakit ataupun bidan. Cukup di Polindes bisa terselesaikan. “Kita harap dapat mengcover permasalahan kesehatan khusunya di Desa Selok Besuki,” katanya.

Sedangkan untuk jalan yang sudah dibangun, diharapakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Karena dengan akses yang bagus, bisa mempermudah transportasi di sana.

Selain itu, kenyamanan masyarakat dalam melintas juga lebih terjamin. “Jalan sudah diperbaiki. Semoga bisa lebih membantu masyarakat dan meningkatkan perekonomian yang ada. Harap dijaga bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Selok Besuki, Maimun Abdul Hamid menyampaikan bahwa jalan yang diresmikan merupakan jalan desa yang sebelumnya sudah rusak cukup parah. “Jadi perbaikan ini sangat penting,” kata dia.

Kemudian, dengan adanya Polindes, Ia berharap bisa membawa manfaat. Bisa meringankan masyarakat dalam mengatasi gangguan kesehatan. Polindes juga dapat memfasilitasi masyarakat untuk berobat. “Terutama yang relative jauh dari puskesmas ataupun rumah sakit,” ucapnya. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: