Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Gedung Golongan Karya
Paslon H. Rofik - Ir. Nurul saat deklarasi di Gedung Golkar. (fit)
Lumajang, Motim - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Rofik., SH., MH - Ir. Nurul Huda melakakukan deklarasi di Gedung Partai Golongan Karya (Golkar), Rabu (10/1), siang. Ada 5 partai yang mengusung Rofik-Nurul dengan total 21 kursi di DPRD Lumajang. Dan menjadikannya sebagai pasangan dengan jumlah kursi terbanyak dibandingkan dengan paslon lainnya.

Kelima partai pengusung yakni, Partai Golongan Karya dengan 5 kursi, Partai Pembangunan Persatuan (P3) 2 kursi, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) 5 kursi, Partai Demokrat 6 kursi, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi.

H. Rofik dalam sambutannya menyampaikan, dengan tagline Kerja Cepat Hadir untuk Rakyat, visi misi yang diusungnya sangat pro rakyat. Utamanya melalui perbaikan dan pengembangan birokrasi, sumber daya alam, dan sumber daya manusia. “Sehingga masyarakat Lumajang makmur dan berakhlak luhur,” ungkapnya.

Visi dan misi yang diusung Rofik - Nurul diantaranya meningkatkan daya saing daerah berbasis perekonomian wisata. Tentunya dengan melihat potensi daerah dan iklim investasi saat ini. Serta mengedepankan kelestarian lingkungan hidup. “Infrastruktur yang merata dan kesejahteraan sosial yang berkeadilan,” katanya.

Visi dan misi ini tentunya dikemas dalam program kerja sehingga realisasinya benar-benar terprogram dengan baik. Dari sekian banyak program kerja, H. Rofik menegaskan, ada 13 program unggulan darinya.

Salah satunya adalah sektor pendidilan, dirinya akan mewujudkan biaya pendidikan yang murah dan terjangkau bagi masyarakat untuk semua jenjang pendidikan. “Ini semua demi meningkatkan mutu pendidikan di Lumajang, agar masyarakat tidak terbebani dengan biaya,” jelasnya.(fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: