Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Diduga Pengedar Narkoba, Imam Safi'i Diringkus

AKP Prio Purwanditho,
Imam Safii saat diintrogasi. (cho)
Lumajang, Motim - Maraknya penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Lumajang marak. Kondisi ini mendapat perhatian serius dari petinggi Polres Lumajang, Melalui Sat Resnarkoba, operasi Narkoba terus ditingkatkan.

Jum’at (19/1), sekitar pukul 01.30 WIB, Tim Opsnal Sat Resnarkoba menangkap seorang pria diduga sebagai pengedar Narkoba. Pria itu bernama Imam Safii bin Mukramin (48), warga Dusun Lor Kanal, Desa Sukosari, Kecamatan Jatiroto.

Barang Bukti yang diamankan berupa 1 kaleng plastik di dalamnya berisi 1 poket sabu seberat 1,62 gram, 1 kotak plastik Selection berisi 10 poket sabu seberat 5,44 gram, 1 buah scrop sabu, 1 bandel plastik klip, 1 buah HP dan seperangkat alat hisap sabu.

“Hasil Tes Urine yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara postif menggunakan Narkoba. Terus kami gelandang menuju ke Mapolres Lumajang untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kasat Resnarkoba, AKP Prio Purwandhito.

Kepada penyidik, Imam Safii mengakui jika beberapa poket sabu itu adalah miliknya. Imam Saffi juga menolak ketika dituduh sebagai pengedar Narkoba. Ketika ditanya diperoleh dari mana barang haram itu, dia mengaku dibeli dari kenalannya.

“Identitas kenalannya Imam itu sudah kami kantongi, sekarang masih diburu oleh Tim opsnal. Mudah-mudahan pemasok Narkoba itu segera tergaet,” ungkapnya lagi.

Usai diperiksa, Imam langsung dijebloskan ke sel tahanan. Perbuatannya itu dijerat pasal 114 sub 112 jo 127 UURI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika diancam hukuman paling lama 20 Tahun penjara. “3 pekan diawal Tahun 2018 ini, Sat Resnarkoba telah menangkap pelaku Narkoba jika tidak salah 9 pelaku yang terdiri dari pelaku Narkoba jenis sabu dan pil koplo,” pungkas Kasat Resnarkoba.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: