Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Ditemukan Benda Menyerupai Bom di Depan Kantor Satlantas

Lokasi keberadaan benda yang menyerupai bom. (fit)
Lumajang, Motim - Kantor Satlantas Polres Lumajang dihebohkan dengan penemuan benda mencurigakan. Benda yang diduga berbahaya dan menyerupai bom ini ditemukan di halaman parkir depan Satlantas sekitar jam 5 sore, Minggu (21/1).

Benda tersebut dibungkus tas plastik berwarna ungu. Terlihat ada rangkaian kabel dan juga jam di dalamnya.

Dengan adanya penemuan ini sontak membuat petugas segera mengambil langkah cepat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Bahkan di sepanjang Jl. Gatot Subroto harus ditutup untuk sementara waktu.

Seperti diktahui lokasi keberadaan benda tersebut tidak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Hanya berseberangan jalan saja.

Hingga berita ini dinaikkan, dari pantauan Memo Timur di lokasi, garis polisi masih dipasang di sekitar benda tersebut. Akses masuk ke lokasi dijaga ketat oleh petugas.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Roy Aquary Prawirosastro, SH sempat terlihat melihat benda tersebut. Belum ada petugas yang bisa dimintai keterangan terkait kejadian ini. Untuk memastikan benda tersebut, Polres Lumajang masih menunggu Penjinak Bom dari Brimob Polda Jatim. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: