Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Dua Pemuda Diringkus, Diduga Pelaku Begal

AKP Roy Aquary P
Kasat Reskrim AKP Roy Aquary P. (cho)
Lumajang, Motim - Diduga sebagai pelaku begal sepeda motor, dua pemuda asal kota Lumajang yang identitasnya masih dirahasiakan, pada Senin (8/1), malam diamankan oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Roy Aquary P saat dikonfirmasi Memo Timur membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan dua pemuda karena diduga sebagai komplotan pelaku begal sepeda motor, yang sering beraksi di wilayah Lumajang barat, seperti di wilayah Kecamatan Pasrujambe dan Kecamatan Senduro.

Saat ini, keduanya masih menjalani proses pemeriksaan dari penyidik Sat Reskrim. Apabila nanti ditemukan bukti kuat keduanya terlibat dalam aksi kejahatan, utamanya aksi begal, maka dipastikan langsung ditahan.

“Apakah kedua pemuda itu pelaku begal atau bukan, kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari penyidik. Keduanya diamankan karena dicurigai sebagai komplotan pelaku begal,” katanya.

“Identitas kedua pemuda itu sengaja kami rahasiakan, karena masih belum bisa dipastikan apakah keduanya itu pelaku begal atau bukan. Agar data lebih akurat, menunggu hasil pemeriksaan penyidik saja,” ungkapnya.

Ketika disinggung bagaimana perkembangan 2 pelaku komplotan Rudi Cs yang telah ditetapkan kedalam DPO, Kasat Reskrim mengatakan keberadaan kedua DPO itu sudah terpantau oleh Tim Resmob. “Sekarang masih dipastikan tempat persembunyiannya. Misalkan sudah kelar, pasti digerebek Mas,” pungkas Roy Aquary (cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: