Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Lumajang, Motim - Seekor sapi jenis Brahma milik Saman (39), warga Dusun Tanah Anyar, Desa Ranulogong, Kecamatan Randuagung, yang hilang dicuri maling, Selasa (2/1), sekitar pukul 01.00 WIB, berhasil ditemukan warga bersama petugas gabungan Polsek dan Koramil Randuagung 2 jam setelah kejadian.
desa ranulogong kecamatan randuagung

“Begitu korban ngomong seekor sapinya hilang, kami langsung menghubungi warga dan Polsek Randuagung juga Koramil, kemudian bersama-sama melakukan pencarian dan berhasil itu Pak,” tutur Tolip, warga setempat kepada sejumlah media.

Kanit Reskrim Polsek Randuagung, Aipda Kukuh Eko P, SH kepada sejumlah media menyampaikan, pagi itu pihaknya sedang melakukan patroli gabungan bersama personil Koramil setempat, guna menciptakan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Randuagung aman dan kondusif.

Sekitar pukul 01.00 WIB, memperoleh laporan dari masyarakat apabila sapi milik korban dicuri maling. Pihaknya terus mendatangi rumah korban lalu meminta keterangan terkait sapinya yang hilang. “Kata korban, pukul 00.00 WIB, sapinya masih ada. Pukul 01.00 WIB dilihat lagi sudah tidak ada terus lapor itu,” ungkapnya.

Usai mendengar keterangan korban, pihaknya bersama warga langsung melakukan pencarian dengan mengikuti jejak kaki sapi. Sekitar pukul 03.00 WIB, pihaknya menemukan sapi milik korban di tengah kebun milik warga yang terletak di Dusun Kajar, Desa Ranuwurung, sekitar 1 kilo meter dari rumah korban.

Kemudian dibawa pulang oleh warga, lalu diserahkan pada korban disaksikan oleh Kepala Desa setempat. “Apakah sapi itu sengaja ditinggalkan atau memang disembunyikan dulu kami tidak tahu. Patroli gabungan ini akan terus dilakukan guna menekan terjadinya kriminalitas di Kecamatan Randuagung,” pungkas Kukuh.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: