Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

Bupati As’at Malik
Bupati As’at Malik
Lumajang, Motim - Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag akan memasuki masa cuti mulai 15 Februari mendatang. Posisinya akan digantikan oleh Wakil Bupati, dr. Buntaran sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Ia menegaskan, sebagai pengganti, artinya Plt Bupati memiliki kewenangan yang terbatas. Ia berharap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa memahami hal ini. Serta tetap dapat bekerja dengan maksimal.

Ia juga meminta para PNS agar tidak termakan isu yang tidak benar sewaktu dirinya menjalani masa cuti. Seperti diketahui Ia akan cuti untuk masa kampanye di Pilkada Lumajang 2018 sebagai calon bupati.

“Sementara tugas untuk pengawasan PNS masih di Sekda,” kata dia saat membuka Rapat Kerja Baznas Lumajang di Pendopo, Senin (29/1).

Ia menambakan, sesuai dengan surat dari Gubernur Jatim, dirinya akan menjalani cuti di luar tanggungan negara. Bupati tidak boleh lagi menggunakan fasilitas negara sampai 23 juni mendatang.

“Tidak boleh menempati pendopo, tidak boleh naik mobil berplat merah,” katanya.

Namun dirinya masih akan mendapatkan gaji. Sedangkan kata bupati, untuk operasional tidak didapat. “Kalau untuk uang makan, masih dapat meski tidak penuh. Ini peraturan,” kata bupati. (fit)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: