Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Head Line News

Peristiwa

Politik

Pemerintahan

Kriminal

Pendidikan

» » » Komisi A dan Dishub Cek Pembangunan Trafick Light

Sugeng Priyono
Kadishub Lumajang Sugeng Priyono, S.Sos, M.Si. (cho)
Lumajang, Motim - Minggu ke-dua di awal tahun 2018, Komisi A DPRD Lumajang bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Lumajang melakukan kunjungan ke tiga titik pembangunan trafick Light yang ada di Lumajang seperti yang ada di simpang lima selatan pasar baru Lumajang jalan HOS Cokroaminoto, simpang tiga jalan Kyai Ghozali dan simpang tiga di Jalan Raya Desa Jarit, Kecamatan Candipuro.

Kepala Dinas Perhubungan Lumajang, Sugeng Priyono, S.Sos M.Si saat dikonfirmasi Memo Timur mengungkapkan, kunjungan lapangan yang dilakukan oleh Dishub bersama Komisi A bertujuan untuk memastikan kondisi bangunan ketiga lampu merah tersebut selesai dengan sempurna.

“Kami berkunjung dengan DPRD Komisi A, karena sebagai mitra kerja Dishub mas,” ungkapnya.

Selain itu, kata Kadishub juga untuk melihat proses rekayasa lalulintas yang ada di tiga titik Trafick Light itu. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi jalan raya atau arus lalulintas di tiga lokasi ada perubahan, lebih lancar dibandingkan dengan sebelum dibangun.

“Kami bersama Komisi A melihat secara langsung fungsi dari ketiga lampu tersebut dalam rekayasa lalulintas, dan hasilnya sesuai dengan harapan. Pengendara bermotor lebih tertib dan tidak semerawut lagi,” tegasnya.

Sementara itu ketua Komisi A DPRD Lumajang, HJ. Nur Hidayati belum berhasil dikonfirmasi oleh Memo Timur terkait kunjungan kerjanya bersama Dishub ke tiga Trafick Light pada Selasa (9/1) pagi tersebut.(cho)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: